Mengupil Itu Indah

Diposting oleh Rudi Risdiyanto pada 17:00, 30-Sep-12

Mengupil... Hihihi Gara2 bingung mau posting apa,eh.. Jadi inget sama temen gue yg sering bahas tntang upil mengupil. Dan yap.. Sekali lagi "MENGUPIL" Hal yg pastinya sudah familiar dgn siapapun di dunia ini. Sobat semua tahu gak? Sebenarnya kenapa sih kita harus mengupil dan kenapa juga kita mau mengupil, Jorok tau... Eh,tapi jangan salah. Walau jorok hal tersebut... [Baca selengkapnya]

Download Chelsea_Blue Is The Colour.mp3

Diposting oleh Rudi Risdiyanto pada 16:22, 30-Sep-12

chelseafc.jpgdownload.png

Download Chelsea_We Thank You Sincerely.mp3

Diposting oleh Rudi Risdiyanto pada 19:11, 27-Sep-12

download.png

Makhluk Penghuni X-TA

Diposting oleh Rudi Risdiyanto pada 19:29, 18-Sep-12

Holla syodarah kyuh syemuahnyah ! Gue pengen ngeshare beberapa fact tentang penghuni kelas gue.Ini untuk fun fun saja guys, so jangan diambil hati.. Bu Ning .. Yep ! Ini wali kelas kita yang super duper sabar banget ngadepin anak anak TA yang sumfeh unik kuadrat pangkat sepuluh ! Tengkyu buguruuu Desti .. Anaknya kalem, pinter jugak ! Wah, gue nggak bisa berkata... [Baca selengkapnya]

Dimensi Fisika Kelas X SMA/SMK

Diposting oleh Rudi Risdiyanto pada 16:30, 06-Sep-12

ThumbnailUntuk menyederhanakan pernyataan suatu besaran turunan dengan besaran pokok digunakan dengan simbol yang disebut dimensi besaran. Untuk memahami dengan baik materi dimensi kita harus mengingat kembali materi fisika SMP Kelas VII Semester I tentang besaran dan satuan. Pada dasarnya dimensi digunakan untuk mengetahui persamaan besaran turunan di mana satuan besaran turunan tersbut di bawah ke satuan aslinya yaitu satuan besaran... [Baca selengkapnya]